DAY TRADING - SCALPING

 


SESUAI namanya, DAY TRADING adalah aktivitas BELI SAHAM untuk dijual kembali di hari yang sama, atau selambat-lambatnya kurang dari 1 minggu. Ini bisa terjadi ketika sang DAY TRADER memiliki optimisme yang sangat kuat atas saham pilihannya.

Sementara Scalping adalah istilah yang digunakan untuk aktivitas beli dan jual saham dengan term paling cepat, lebih singkat dari Day Trading. Umumnya dalam hitungan, detik, menit, atau jam saja.



DAY Trader/Scalper yang CERDAS, tidak hanya mengandalkan Running Trade dan Price Action dalam keputusan belinya. Tapi ia juga melibatkan analisis Teknikal, Fundamental, Bandarmologi, Foreign in/out, dan tentu adanya unique pattern movement.

Lagi-lagi, semua dilakukan untuk:
  • memaksimalkan peluang profit, 
  • meminimalisir potensi loss, dan 
  • menjaga kesehatan psikis sang investor

FUNDAMENTAL yang bagus akan memberikan rasa tenang, "Trading Psychology" terjaga jika PERGERAKAN HARGA saham yang dibeli belum memenuhi ekspektasinya.

Cukuplah Bagi Anda menjadi SCALPER/DAY TRADER yang SMART, yang hanya mau membeli saham-saham dengan FUNDAMENTAL yang BAIK dan HARGA Lagi DISKON, meskipun TARIAN SAHAM Gorengan itu nampak lebih menawan, PERCAYALAH yang seperti itu telah MEMABUKKAN banyak SENIOR-SENIOR ANDA.

SEBAB itulah, di setiap hasil deteksi RADAR cuanBungkus.com selalu ditampakkan DATA-DATA FUNDAMENTAL Saham tersebut dan SEBERAPA MAHAL dia dari HARGA Wajarnya.


Ini adalah tampilan yang akan Anda saksikan pada Menu SCALPING/DAY TRADING :


Informasi ini sengaja dibuat sesimpel mungkin, RADAR menunjukkan kepada kita, mana saham yang berfundamental BAGUS dan potensial bergerak naik segera. RADAR juga menampilkan mana saham yang sudah mahal dan mana yang sedang diskon. BAHKAN dibocorin juga, mana yang memang layak untuk di INVESTING-kan. TERSAJI juga informasi spesial bagi para DIVIDEND HUNTER, berapa % yang biasa emiten guyur untuk para investor, lebih menarikkah dari imbal hasil deposito?

CUKUP jatuhkan hati pada SAHAM-SAHAM berfundamental BAGUS yang sedang DIPANASKAN, BUKAN beli saham-saham GORENGAN yang sedang DIANGETIN!



BERIKUT LAYANAN KAMI SEBAGAI SUPPORT AKTIVITAS DAY TRADING/SCALPING ANDA :

(KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL INFORMASI)



===================================