JAS PAPI :: Jajan Sore PANEN Pagi


 


Dengan KEUNGGULAN sistem RADAR yang dimiliki, cuanBungkus.com tidak hanya memfasilitasi KEMUDAHAN di 3 style Investasi sebagaimana menu sebelumnya. TAPI juga memanjakan ANDA yang suka dengan MODEL beli sore, panen esok paginya.

Dan inilah tugas si RADAR JAS PAPI. Ia akan mendeteksi saham-saham yang memiliki Unique Pattern Movement (UPM) kemudian mencocokkannya dengan data yang sudah terinventarisir, setelah itu RADAR akan mensortir dan menyajikannya ke ANDA -KHUSUS- saham-saham dengan karakteristik UPM kuat BULLISH di esok hari, BAHKAN TAK JARANG dia suka melompat naik duluan di penghujung jam perdagangan.

Berikut contoh tampilan informasi yang akan Anda dapat pada Menu JAS PAPI :



cuanBungkus.com selalu mengabarkan kondisi FUNDAMENTAL saham yang terdeteksi, karena Investor yang bener selalu memperhatikan aspek ini, dia tau mana barang bagus, mana barang rongsok. Dia paham mana kudapan sehat yang lagi dipanaskan, mana gorengan minggu lalu yang lagi diangetin.

Lagi-lagi, semua ini dilakukan untuk:
  • memaksimalkan peluang profit, 
  • meminimalisir potensi loss, dan 
  • menjaga kesehatan psikis sang investor.
KINI semakin NYATA di hadapan, bagaimana cuanBungkus.com KONSISTEN memberikan KEMUDAHAN-KEMUDAHAN. Mengabarkan SAHAM-SAHAM apa saja yang paling SIAP mendatangkan CUAN untuk ANDA.



Berikut Contoh Hasil Deteksi Radar JAS PAPI :








BERIKUT LAYANAN KAMI SEBAGAI SUPPORT AKTIVITAS JAS PAPI ANDA :

(KLIK PADA GAMBAR UNTUK BISA MENDAPATKAN HASIL DETEKSI RADAR 
SETIAP SORE)

============================