SWING TRADING


 

Karakteristik dari SWING TRADING adalah BELI SAHAM untuk dipegang dalam jangka waktu yang LEBIH CEPAT dari style Investing. Umumnya Swing Trader menjual kembali saham yang dibeli setelah beberapa hari atau minggu saja, SEJAUH-Jauhnya tidak sampai 1 tahun.

3 ASPEK yang menjadi bahan pertimbangan style ini:
  1. FUNDAMENTAL
  2. TEKNIKAL
  3. BARDARMOLOGY



Kenapa Analisis FUNDAMENTAL itu SELALU diperhatikan di cuanBungkus.com?

Karena Data FUNDAMENTAL yang Notabene BAGUS akan memberikan rasa tenang dan mendatangkan KENYAMANAN, "Trading Psychology" terjaga jika PERGERAKAN HARGA saham yang dibeli mengalami koreksi. DAN Koreksi itu seringkali hanya sesaat, perlahan ia akan tutup gap-gap nya kembali.

Bayangkan, jika ANDA Buy saham-saham dengan Data Fundamental BURUK. Saat ia koreksi dan kian dalam -mungkin- itu pertanda dia tidak kembali lagi. Rasa optimis cuan pun seiring waktu semakin sirna, RIBET-nya lagi -terkadang mau cut loss saja susah jual barangnya.

Analisis TEKNIKAL dengan niat Swing Trading akan memberikan signal kecenderungan pergerakan harga saham dalam waktu dekat.
Sementara itu, BARDARMOLOGY menjadi petunjuk apakah saham tersebut sedang "dipinang" oleh BIG MONEY (BM), siapa BM-nya, berapa banyak LOT yang dibelanjakannya.




ANDA ingin cuan dengan Style Investasi SWING TRADING?
atau ingin Panen dalam beberapa hari saja seperti Experience di atas?

Kami akan SAJIKAN, setiap kali RADAR berhasil menemukan saham-saham dengan aspek Fundamental, Teknikal, dan Bandarmology yang memiliki SIGNAL kuat untuk Bullish, yang TERDETEKSI dengan SEMPURNA.

Dengan MUDAH Anda bisa Cek NEW UPDATE & langsung DOWNLOAD!




BERIKUT LAYANAN KAMI SEBAGAI SUPPORT AKTIVITAS SWING TRADING ANDA :

(KLIK GAMBAR UNTUK DETAIL INFORMASI)